Sementara Biarlah Begini Adanya................ Sakahandak

Translate

Powered By google

Monday, December 20, 2010

HTML Executable Commercial Edition v3.6.5 Portable

HTML executable adalah sebuah kompiler HTML serbaguna ("html untuk exe") yang menciptakan aplikasi EXE desktop stand-alone dan aman atau perangkat lunak dari situs atau kelompok halaman HTML dengan file media mereka. Membuat ebooks menarik, fitur lengkap HTML Aplikasi, handal Rich aplikasi Internet, presentasi, publikasi digital, browser web kustom, autoruns CD, demonstrasi, dokumentasi offline dan arsip kompak untuk distribusi lebih mudah, efisien dan aman isi Anda.

Sementara dokumen HTML biasanya berhubungan dengan Internet, mereka juga sangat berguna untuk menampilkan semua jenis materi tekstual seperti dokumentasi, file bantuan, tutorial, dll
penuh executable featuresHTML memungkinkan Anda mengubah dokumen HTML dan file pendamping mereka menjadi nyata file exe.. Semua file sumber (HTML, grafik, media, skrip ...) adalah sangat pipih dan dilindungi dalam rangka untuk membuat kompak, file executable aman berguna untuk distribusi atau pengarsipan, tanpa kehilangan kinerja. Anda bahkan dapat membuat ebooks portabel yang berjalan dari USB disk.

Website Anda dikompilasi mungkin berisi teknologi web tradisional dan yang baru-baru ini, asalkan komponen yang diperlukan atau player yang tersedia:
Dokumen web
CSS style sheet
Graphics
File GIF animasi
XML
javascript
Acrobat PDF
Audio file (MP3, WAV, MID, AVI ...)
Java applet
Adobe Flash SWF objek
Flash video FLV
Windows Media Audio dan / Video WMA WMV file
Silverlight (XAP dan XAML)


 

Silahkan Unduh di SINI

No comments:

Post a Comment

Komentar anda saya tunggu lho