Sementara Biarlah Begini Adanya................ Sakahandak

Translate

Powered By google

Monday, December 20, 2010

Nero Multimedia Suite Mini 10.5.10500 v2 Portable



Multimedia Nero Suite 10 multimedia dengan koleksi tiga produk dibundel menjadi satu suite ampuh - Nero Vision Xtra, Nero BackItUp & Burn dan Nero Burning ROM. Ini sarat dengan fitur video mudah-canggih mengedit, pengelola media dan player, burning software unggul, teknologi backup yang handal, dan khusus multimedia alat untuk meningkatkan musik, foto dan video.

Burn ke CD atau Share untuk Sosial Masyarakat, Slideshows dan Film dengan Menu Unik Premium. Tambahkan menu untuk proyek-proyek slideshow Anda dan membakar ke DVD, AVCHD atau Blu-ray Disc. Atau memilih pilihan Advanced Authoring untuk mengirim proyek Anda langsung ke Nero Vision untuk mengedit maju dan authoring.
Cepat, Mudah, dan Burning Disc Secure. Tarik dan lepaskan untuk membakar ke CD, DVD dan Disc Blu-ray, hard drive, jaringan, dan perangkat USB, dan membakar file besar ke beberapa disk. Teknologi SecurDisc memastikan pembacaan data dan menawarkan proteksi password, enkripsi dan banyak lagi.
Multi-track Video Editing dengan lengkap Opsi Penanganan Keyframe. Gunakan video grafis berganda dan track audio untuk mengedit multi-track yang benar. Terapkan Gambar dalam efek Gambar, video animasi, efek audio dan overlay, dan nilai-nilai yang benar secara dinamis dengan mengatur properti Keyframe.
Atur Foto dan Video untuk Slideshows Kualitas Tinggi dan film. Mudah mengatur dan mengedit foto dan video dalam storyboard, dan personalisasi dengan Movie Tema.
Edit dan Meningkatkan Foto dengan Just One Click. Mudah memodifikasi foto untuk mencapai kualitas gambar yang luar biasa untuk slideshow pribadi atau proyek film.
Sepenuhnya Controllable Backup, Efektif dalam Beberapa Langkah Mudah. Sepenuhnya menyesuaikan metode cadangan Anda, apakah itu mudah satu-klik AutoBackup, incremental, diferensial, penuh atau memperbarui cadangan, lalu kembali file pilih, seluruh sistem atau untuk perangkat sekaligus
Download di SINI boss

 

No comments:

Post a Comment

Komentar anda saya tunggu lho