Sementara Biarlah Begini Adanya................ Sakahandak

Translate

Powered By google

Saturday, November 6, 2010

CONTOH TUGAS PROPOSAL


ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI OPTIMALISASI JARINGAN KOMPUTER PADA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI  LABORATORIUM KOMPUTER SISTEM INFORMASI
UNIVERSITAS ISLAM INDRAGIRI





BAB I
PENDAHULUAN





A.    LATAR BELAKANG
Jaringan komputer adalah sekelompok komputer yang saling berhubungan satu sama lain dengan memanfaatkan media komunikasi dan suatu protokol komunikasi, sehingga antar komputer dapat saling berbagi dan bertukar informasi. Pada saat ini, manfaat dari jaringan komputer sudah sangat banyak dirasakan. Apalagi dalam dunia komunikasi yang serba cepat ini, jaringan komputer sering kali berperan vital dalam kegiatan pendistribusian informasi yang cepat tersebut.
Semua dari komponen yang tergabung dalam jaringan komputer tersebut haruslah mampu saling mendukung untuk menghasilkan satu sistem yang kokoh dan handal untuk melayani setiap permintaan informasi yang dibutuhkan oleh pengguna.
Internet mempakan solusi untuk mengurangi sulitnya sumber bagi pembelajaran. Melalui internet dapat dengan mudah mencari sumber-sumber pembelajaran. Di internet terdapat beribu-ribu bahkan berjuta-juta situs yang dapat diakses oleh setiap orang sebagai sarana informasi dan komunikasi untuk dijadikan sebagai sumber pembelajaran. 
 
Baca selengkapnya di sini

No comments:

Post a Comment

Komentar anda saya tunggu lho